FOTO : Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo.

Terkait Infrastruktur Jalan, Ini Komentar Ketua DPRD Seruyan

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo berharap di usia Kabupaten Seruyan yang sudah 22 tahun ini pemerintah daerah dapat memperhatikan kebutuhan dasar masyarakat salah satunya terkait infrastruktur jalan.

“Kita dari pemerintahan hendaknya menyusun program yang menjadi kebutuhan masyarakat dan tetap tidak meninggalkan kebutuhan dasar yaitu pendidikan, kesehatan dan infrastruktur. Dan dari segi infrastruktur yang utama harus dibenahi yaitu jalan,” katanya, usai menghadiri rangkaian peringatan hari jadi Seruyan ke 22 tahun, di Kuala Pembuang, Selasa (6/8/2024).

Menurut Eko sapaan akrab Ketua DPRD Seruyan itu, memang saat ini infrastruktur jalan di Bumi Gawi Hatantiring secara akses sudah sangat layak karena sudah bisa di lewati, akan tetapi jika ditinjau dari segi konstruksi, menurutnya masih belum begitu bagus sehingga masih perlu dibenahi.

“Untuk jalan, aksesnya memang dapat dikatakan layak karena bisa di lewati, tapi belum bagus. Ada beberapa titik ruas jalan yang perlu dibenahi,” pungkasnya.

Oleh karena itu, dirinya berharap pembenahan infrastruktur jalan menjadi salah satu program prioritas Pemerintah Kebupaten (Pemkab) Seruyan, sehingga apa yang diharapkan Seruyan bisa melaju dan maju bisa diwujudkan, setidaknya setara dengan kabupaten-kabupaten lainnya yang lebih maju di Kalimantan Tengah. (arl/ga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: