FOTO : Pihak Kepolisian dan warga saat ingin melakukan evakuasi mayat dipinggiran sungai.

Warga Katingan Ditemukan Mengapung di Pinggiran Sungai

BERITAKALTENG.COM – KASONGAN – Warga Warga Desa Tura Kecamatan Pulau Malan Kabupaten Katingan dikagetkan dengan penemuan mayat mengapung di pinggiran Daerah Aliran Sungai (DAS) Katingan.

Mayat itu ditemukan, saat warga atau nelayan setempat pergi mencari ikan di sungai dan langsung melihat ada mayat pria mengapung di pinggiran sungai, Minggu 4 Agustus 2024, sekira pukul 08.30 WIB pagi. Atas kejadian itu, warga melaporkan ke Polsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan.

“Dari hasil tindakan pertama tempat kejadian perkara atau TPTKP ditemukan identitas korban bernama Dindit Bin Rahmat (52) warga Desa Rantau Asem, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan,”jelas Kapolres Katingan AKBP Chandra Ismawanto, melalui Kapolsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan, Ipda Didik Suhardianto, Minggu 4 Agustus 2024.

Setelah dilakukan koordinasi dengan Polsek Katingan Tengah. Diketahui asal mula korban pertama diduga tenggelam dari Daerah Aliran Sungai Katingan Desa Rantau Asem Kecamatan Katingan Tengah.

“Jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Desa Rantau Asem, Kecamatan Katingan Tengah didampingi oleh pihak keluarga korban, petugas kesehatan setempat dan dikawal serta ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian dari Polsek Katingan Tengah,” tegasnya Didik Suhardianto. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: