Pj Bupati Barito Timur Bacakan Sambutan Gubernur Kalimantan Tengah

 

 

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Memperingati Hari Jadi kabupaten Barito Timur ke-22 Tahun 2024, Pemkab Barito Timur melaksanakan Upacara di halaman Kantor Bupati Barito Timur, Sabtu (3/8/2024).

Bertindak sebagai inspektur upacara Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran yang mengapresiasi pencapaian jajaran pemerintah kabupaten dan masyarakat Barito Timur atas dedikasi dan kerja keras mereka.

Selanjutnya, beliau mengingatkan pentingnya kolaborasi dan sinergi antar semua pihak untuk menghadapi berbagai tantangan ke depan, termasuk era globalisasi, perubahan iklim, dan krisis pangan.

Namun demikian lanjutnya, pentingnya kemandirian pangan dan peningkatan sektor pendidikan dan kesehatan, serta percepatan penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Terakhir, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024, dengan menjaga netralitas dan keamanan demi kemajuan dan kesejahteraan daerah.

Dalam usia Pemerintah Kabupaten Barito Timur yang ke-22 tahun ini, dengan tema “Barito Timur SEHATI : Sehat, Edukatif, Aman, Tentram, Beriman,” yang mencerminkan komitmen daerah untuk terus maju dan sejahtera,” demikian. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: