FOTO : Anggota DPRD Seruyan, Nardi.

Minimnya Lapangan Kerja Jadi Isu di Dapil III

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengharapkan agar pemerintah daerah melakukan upaya untuk mengatasi permasalahan minimnya lapangan pekerjaan masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh anggota DPRD Seruyan, Nardi. Dia mengungkapkan, khususnya di daerah pemilihan III (Dapil III) dimana pada bidang perekonomian masyarakat setempat menyampaikan keluhan terkait sulitnya mencari pekerjaan.

“Berdasarkan kunjungan reses kami belum lama ini di Dapil III, usulan masyarakat dibidang perekonomian itu yakni salah satunya sulitnya mencari pekerjaan,” katanya.

Selain itu tambah Salidin, masyarakat yang berada di Dapil III yang meliputi Kecamatan Batu, Ampar, Seruyan Tengah, Seruyan Hulu dan Suling Tambun saat ini juga mengeluhkan tentang rendahnya pendapatan sehingga sulit memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Oleh karena itu, melihat permasalahan tersebut politikus partai Nasdem itu berharap pemerintah dapat melakukan upaya serta tindakan yang tepat untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah setempat.

“Upaya yang kami harapkan tidak lain membuka seluas-luasnya lapangan kerja serta mengatasi kondisi perekonomian masyarakat itu,” pungkasnya. (arl/ga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: