FOTO : Anggota DPRD Seruyan, Argiansyah.

Butuh Peningkatan Jalan Menuju Usaha Pertanian

BERITAKALTENG.com – KUALA PEMBUANG –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Argiansyah mendorong pemerintah daerah setempat untuk terus memaksimalkan pembangunan infrastruktur jalan menuju usaha pertanian masyarakat.

“Saya mendorong Pemda melalui dinas terkait agar memperhatikan pertanian di Seruyan terutama infrastruktur jalan menuju usaha tani itu harus maksimal,” katanya.

Dia mengungkapkan, pemaksimalan jalan usaha tani atau JUT ini sangat penting guna membantu peningkatan produktifitas petani, seperti mempermudah mengangkut hasil panen maupun aktivitas petani lainnya.

“Kalau kita lihat sekarang ini masih banyak jalan ke sentra pertanian masyarakat itu yang rusak sehingga perlu dibenahi, seperti jalan menuju lokasi pertanian di Desa Pematang Limau,” ujarnya.

Belum lagi menurutnya jalan pertanian di desa-desa lainnya yang banyak diusulkan oleh masyarakat sewaktu reses DPRD Seruyan. Dia berharap semua itu juga dapat diakomodir dengan baik oleh pemerintah daerah.

“Semoga ini menjadi perhatian pemerintah daerah, demi mewujudkan ketahanan pangan di Kabupaten Seruyan. Kami sangat berharap produksi padi kita setiap tahunnya terus meningkat,” harapnya. (arl/ga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: