FOTO : Jenazah korban saat dievakuasi ke rumah Duka, di Desa Telaga, Kecamatan Kamipang, Kabupaten Katingan.

Tim Gabungan Berhasil Temukan Korban Perahu Katinting Karam di DAS Katingan

BERITAKALTENG.com – KASONGAN – Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Kabid Damkarmat) Kabupaten Katingan, Yoshua Paskaputra mengatakan, pencarian Muhammad Arianto alias Dengut (40) yang diduga tenggelam berhasil ditemukan oleh Tim Gabungan, Jumat 26 Juli 2024 pagi.

“Tim Gabungan berhasil menemukan korban dengan jarak kurang lebih 200 Meter dari tempat kejadian dijalur sungai Desa Parupuk, Kecamatan Kamipang, Kabupaten Katingan,” jelas Yoshua Paskaputra.

Kondisi korban sudah dalam keadaan sudah meninggal dunia. Jenazah korban sudah dievakuasi kerumah duka untuk disemayamkan di Desa Telaga, Kecamatan Kamipang.

Sebelumnya, diinformasikan bahwa korban mengalami kecelakaan tunggal akibat perahu katinting yang digunakan karam disekitaran sungai Desa Parupuk, Rabu 24 Juli 2024, sekira pukul 17.30 WIB.

“Atas laporan dari Desa setempat, tim langsung ke lokasi untuk melakukan pencarian korban dam sudah ditemukan hari ini,”ucapnya.

Tim Gabungan yang melakukan pencarian terdiri dari pihak Damkarmat, BPBD, Satpolair Polres Katingan, Koramil, Rescue KPP Palangka Raya, Keluarga korban dan masyarakat. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: