Operasi Patuh Telabang 2024, Pj Bupati Barito Timur Berharap Patuh Berlalu Lintas

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Telabang 2024 Lapangan Mapolres Barito Timur, Senin (15/7/2024).

Acara tersebut diselenggarakan sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan oeprasi kepolisian.

Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan berharap masyarakat Barito Timur tetap patuh dengan aturan lalulintas.

“Untuk itu, kepada masyarakat dimanapun dan kapanpun, seyogyanya selalu mematuhi aturan berlalu lintas, karena itu bukan hanya untuk kami sebagai aparat pemerintah, tetapi juga untuk keselamatan diri sendiri,” kata Indra Gunawan, Senin (15/7/2024).

Lanjutnya, keselamatan saat berlalu lintas dalam berkendara sangat penting sebab ada keluarga yang sedang menunggu dirumah.

“Terkait hal-hal yang terlupakan oleh masyarakat dalam berlalu lintas, kiranya nanti dapat kembali diingatkan oleh aparat kepolisian jajaran Satlantas agar masyarakat mematuhi aturan berlalulintas,” ujarnya.

Dikatakan Indra, bahwa dengan adanya gelar pasukan ini juga akan menambah keyakinan bagi pemerintah terhadap keselamatan dalam berlalu lintas.

“Jadi, keselamatan dalam berlalulintas itulah yang nanti akan menjadi harapan bagi kita semua,”demikian. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: