Foto : Berbagi kebahagiaan di hari raya qurban 1445 H, PT. PADA IDI kembali membagikan hewan qurban kepada masyarakat di tiga desa yang ada di Kecamatan Dusun Hilir, Barsel, Sabtu (15/6/2024).

Tiga Desa di Dusun Hilir Mendapatkan Hewan Qurban dari PT. PADA IDI

Beritakalteng.com, BUNTOK – PT. PADA IDI serahkan 5 ekor hewan qurban kepada masyarakat di tiga desa di Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan, Sabtu (15/6/2024).

Diterangkan oleh CSR Foreman PT. PADA IDI, Ramadani Sidiq, program Tebar Hewan Qurban ini merupakan wujud nyata perusahaan dalam memberikan kegembiraan untuk masyarakat yang ada di desa binaan. Selaras dengan tema yang diusung yaitu “Qurban Bersama untuk Sesama”, PT. PADA IDI hadir di tengah masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Hewan qurban berupa kambing yang berjumlah 4 ekor dan 1 ekor sapi, diserahkan langsung oleh manajemen perusahaan kepada masing-masing panitia Hari Raya Idul Adha di Desa Teluk Timbau, Desa Damparan, dan Dusun Muara Puning.

“Program ini merupakan wujud nyata perusahaan dalam memberikan kepedulian untuk masyarakat dan sebagai bentuk kegiatan Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) yang ada di ring 1 perusahaan. Semoga program ini dapat membawa berkah bagi masyarakat yang ada di desa binaan,” imbuhnya.

Selaras dengan kegiatan tersebut, Kepala Desa Teluk Timbau, H. Guardansyah, mengucapkan banyak terima kasih kepada perusahaan.

“Terima kasih atas kepedulian dan program PPM PT Pada Idi, semoga kita semua mendapatkan ganjaran pahala dan berkah yang berlipat ganda dari Allah SWT,” doakan Guardansyah. (Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: