Foto: Anggota DPRD Barsel, Raden Sudarto.

Dewan Tekankan Perbaikan Kinerja Aparatur Pemkab

Foto: Anggota DPRD Barsel, Raden Sudarto.


Buntok
– Aparatur Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) harus terus memperbaiki kinerjanya, baik di tahun 2024 maupun di tahun-tahun mendatang. Tentunya dalam penyelenggaraan pemerintahan ini harus ada keterpaduan dan sinkronisasi.

“Dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintah di segala lini harus ada keterpaduan dan sinkronisasi dalam penyusunan perencanaan. Selama ini birokrasi telah melaksanakan visi dan misi secara menyeluruh melalui pelaksanaan program-program yang telah dilaksanakan dengan baik,” ungkap Anggota DPRD Barsel, Raden Sudarto, Senin (27/5/2024).

Menurut wakil rakyat ini, kinerja aparatur pemerintah di lingkungan Pemkab Barsel harus diperbaiki kembali agar apa yang diharapkan dalam meningkatkan pembangunan benar-benar terwujud. Dengan peningkatan kualitas pelayanan publik yang semakin baik, maka kepuasan dan kepercayaan masyarakat akan semakin meningkat pula.

Menurut legislator yang akrab disapa Haji Alex ini, semua tentu memiliki keterkaitan dengan telah dilaksanakannya kebijakan lima hari kerja.

“Dengan pemberian tunjangan daerah, peningkatan kualitas pelayanan publik dan peningkatan aparatur tentu merupakan sebuah keharusan,” pungkasnya. (grn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: