Maju Pemilihan Gubernur Kalteng 2024, Nadalsyah Kembali Daftar ke Sejumlah Parpol

PALANGKARAYA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Tengah (Kalteng), Nadalsyah, telah menyatakan dengan tegas niatnya untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng yang akan diselenggarakan pada 27 November mendatang.

“saya tidak memiliki alasan untuk mundur dari kontestasi Pilkada Kalteng. Kita sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pencalonan sebagai calon Gubernur Kalteng sejak jauh-jauh hari,” kata Nadalsyah. Senin (20/5/2024)

Pria yang akrab disapa Koyem ini, berharap bahwa partai-partai politik dapat saling bersinergi untuk mengusung dirinya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah 2024.

Koyem menekankan pentingnya kerja sama antara berbagai partai politik untuk mendukung pencalonannya, dengan tujuan membangun Kalteng secara lebih efektif dan efisien.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Achmad Diran, menyambut baik kehadiran Nadalsyah ke PAN.

“Berkas pendaftaran Nadalsyah sebagai bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah telah diterima,” kata Diran.

Lanjutnya setelah menerima berkas pendaftaran Nadalsyah sebagai bakal calon Gubernur Kalteng, pihaknya akan segera menindaklanjuti proses tersebut.

Namun, keputusan akhir mengenai pencalonan Nadalsyah akan berada di tangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN. Daftar sebagai Bacalon Gubernur Kalteng, Nadalsyah telah mendaftar di enam partai politik.

Keenam partai tersebut yaitu Partai DemokratPartai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).(Ngle)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: