Perdie Yoseph Serahkan Berkas Bacalon Wakil Gubernur Kalteng ke PAN

PALANGKARAYA – Mantan Bupati Kabupaten Murung Raya Dr. Perdie Midel Yoseph, M.A secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon (bacalon) Wakil Gubernur Kalteng 2024 ke DPW PAN Kalteng, Rabu (08/5/2024).

“Maksud dan tujuan saya beserta rombongan datang ke DPW PAN Kalteng mendaftarkan diri sebagai bacalon Wakil Gubenur Kalteng 2024,” kata Perdie di sekretariat DPW PAN Kalteng.

Dia menyebutkan bahwa sampai dengan saat ini sudah mendaftar sebagai bacalon Wakil Gubernur Kalteng di delapan partai politik.

Menurut Perdie bahwa maju sebagai bacalon Wakil Gubenur Kalteng pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang sudah pas.

Pria yang berlatar belakang seorang birokrasi ini dengan tegas menyampaikan optimis bahwa akan direkomendasi oleh PAN nantinya seperti tagline nya “Pasti Ada Harapan”.

“Saya optimis akan diusung oleh PAN untuk maju sebagai Wakil Gubernur Kalteng,” tegas Perdie menambahkan.

Ditempat yang sama, Ketua DPW PAN Kalteng, Ir.H. Ahcmad Diran menyampaikan bahwa Perdie adalah orang yang berpengalaman dalam hal birokrasi.

“Berkas pendaftaran ini nantinya akan kita serahkan ke DPP PAN pusat, dan yang memutuskan nantinya siapa diusung adalah keputusan pusat, kita hanya menghantarkan saja,” kata Diran.

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Wakil Gubernur Kalteng ini berpesan kepada Perdie agar berhati-hati dalam memilih pasangan yakni bacalon Gubernur Kalteng.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini, ada 4 bacalon Gubernur Kalteng yang sudah mendaftar, ditambah Perdie pendaftar pertama sebagai bacalon Wakil Gubernur Kalteng.

DPW PAN Kalteng sendiri masih membuka peluang seluas-luasnya kepada putra dan putri terbaik daerah untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024 sampai dengan batas akhir pendaftaran yakni tanggal 31 Mei 2024 mendatang.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: