Pengurus IPHI Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati Barito Timur

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kalimantan Tengah, melalui Sekertaris H. Syahrudin melantik pengurus IPHI Kabupaten Barito Timur masa bakti 2021-2026 di aula Kantor Kementerian Agama Barito Timur.

Hadir dalam pelantikan itu, Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan. Staf ahli Bupati, Kepala OPD serta seluruh KUA se- Kabupaten Barito Timur.

Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan dengan adanya pelantikan ini dirinya meminta agar IPHI mampu memberdayakan para haji dan hajjah untuk menjaga dan melestarikan kemabruran haji serta menjadi teladan, panutan, serta pilar peningkatan kualitas umat islam.

“Saya berharap IPHI Kabupaten Barito Timur dapat ikut serta, bersinergi ambil bagian dalam pembangunan kehidupan berbangsa dan bernegara dengan ahklak yang mulia serta turut berkontribusi dalam pembangunan disetiap bidang di Kabupaten Barito Timur,” harap Indra Gunawan, Jumat (29/12/2023).

Kemudian, bagi pengurus IPHI Kabupaten Barito Timur periode 2021-2026 untuk terus mengembangkan kepengurusan IPHI ke tingkat kecamatan, sehingga IPHI dapat meningkatkan silahturahmi yang kuat antar kecamatan serta saling berkolaborasi satu sama lain.

“Untuk merealisasikan hal tersebut, kita di setiap kecamatan mempunyai Camat dan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan sebagai wadah koordinasi dan konsultasi,” ujarnya.

Terkahir, Indra mengucapkan selamat buat pengurus IPHI Kabupaten Barito Timur periode 2021- 2026 yang baru dikukuhkan, dan berharap pengurus IPHI ini dapat mengemban tugas dan amanah umat.

Perlu diketahui, berikut susunan IPHI Kabupaten Barito Timur periode 2021-2026 dijabat oleh H. Rusdianoor sebagai Ketua yang dikukuhkan oleh Sekertaris IPHI Provinsi Kalimantan Tengah H. Syahrudin. demikian. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: