Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto

Apresiasi Pilkades Serentak Berjalan Aman

KASONGAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Marwan Susanto mengapresiasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang berjalan aman dan damai.

Ketua DPRD Katingan, ketika dikonfirmasi Jum’at (27/10/2023) menuturkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi berjalannya pelaksanaan pilkades kemarin dengan aman, damai tanpa adanya permasalahan yang terjadi.

“Tentu kami dari DPRD Katingan sangat mengapresiasi atas pelaksanaan pilkades kemarin yang dimana pada pelaksanaanya berjalan aman, aman dan damai dari awal pemilihan hingga penghitungan suara,”Kata Marwan.

Ketua Dewan juga menyebutkan, suksesnya pelaksanaan pilkades ini tentu tidak terlepas dari peran dari panitia. Dirinya menyebutkan peran dari panitia sengatlah penting sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan tertib, aman dan lancar.

Tak hanya itu Ia juga meminta kepada para panitia memastikan agar tidak ada kemungkinan negatif yang ditimbulkan usai pelaksanaan pesta demokarasi tingkat desa yang telah selesai dilaksanakan.

“Peran panitia sangat kita apresiasi, karna dengan kinerja yang baik dari panitia sehingga pelaksanaan pilkades berjalan lancar,”Ujarnya.

Selain itu Marwan juga berpesan kepada Kepala Desa (Kades) terpilih kemarin agar bisa merangkul semua lapisan masyarakat di desanya, dan bisa membawa perubahan yang lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya.

(yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: