Rektor UPR, Prof.Dr.Ir Salampak, M.S bersama Ketua DWP UPR dan Plt. Dirjen Diktiristek bersama ketua dewan pembina forum silaturahmi DWP PTN (forsidanita)

Hadiri Rapat Koordinasi, Rektor UPR Jalin Kerjasama dengan Sejumlah PTN

PALANGKARAYA – Dalam rangkaian kegiatan Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan III dan Persiapan Pelaksanaan Program dan Kegiatan Tahun 2024. Universitas Palangka Raya (UPR) dan Universitas Pendidikan Ganesha menandatangani Perjanjian Kerja Sama dalam ruang lingkup pengembangan aplikasi Perencanaan dan Keuangan Terintegrasi.

Penandatanganan PKS dilakukan langsung oleh Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S dan Rektor Universitas Pendidikan Ganesha, Prof. Dr. I Wayan Lasmawan, M.Pd. Rektor Universitas Palangka Raya.

 “UPR yang saat ini telah menyandang status sebagai PTN dengan pengelolaan keuangan Badan Layanan Umum (BLU) akan terus memperbaiki kinerjanya, terutama dalam kinerja perencanaan dan keuangan,” kata Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S, Selasa (17/10/2023)

Prof. Dr. Ir. Salampak, didampingi oleh Plt. Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Drs. Darmae Nasir, M.A., M.Si., Ph.D dan Ketua Dharma Wanita Persatuan UPR, Ny. Rosana Salampak, S.E., M.Si, menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggara Triwulan III dan Persiapan Pelaksanaan Program dan Kegiatan Tahun 2024, bertempat di Hotel J.W Marriot, Jakarta Pusat.

Rapat Koordinasi dihadiri oleh seluruh Rektor, Wakil Rektor, Direktur Politeknik dan seluruh Ketua Dharma Wanita Persatuan Perguruan Tinggi Negeri (DWP PTN) di lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi (Dirjen Diktristek).

Kegiatan yang secara langsung dibuka oleh, Plt. Dirjen Diktiristek, Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC, Ph.D., IPU, ASEAN.Eng, membahas terkait dengan perkembangan Kebijakan Program di lingkungan Diktiristek.

Selain itu juga dilakukan overview terhadap Program dan Kebijakan untuk 2024 pada Direktorat Kelembagaan, Program dan Kebijakan untuk 2024 pada Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, overview terhadap Program dan Kebijakan untuk 2024 pada Direktorat Sumber Daya, dan overview terhadap Program dan Kebijakan untuk 2024 pada Direktorat Riset, Teknologi dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Pada Kegiatan koordinasi  juga dilakukan overview terhadap seluruh kegiatan Dharma Wanita Persatuan Dirjen Diktiristek, diantaranya juga terkait dengan peranan Dharma Wanita Persatuan di Perguruan Tinggi Negeri dalam perannya ikut serta untuk memerangi tiga dosa besar di lingkungan pendidikan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (UPR) Ny. Rosana Salampak, S.E., M.Si, Diwakili Ketua Dewan Pembina Forum Silaturahmi DWP PTN Se-Indonesia (FORSIDANITA) Ny. Sri Sarawswati Nizam.

“ada 3 PTN yang telah melaksanakan sosialisasi dan melaksanakan MoU dengan Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual Universitas Palangka Raya (Satgas PPKS UPR), yakni Universitas Brajiwaja, Universitas Tadulako, dan Universitas Palangka Raya,” tutup Ny. Sri Sarawswati Nizam.(a2) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: