UPR Terus Dorong Penambahan Guru Besar

PALANGKARAYA – Dalam Sidang Terbuka Senat, Universitas Palangka Raya (UPR)  kembali mengukuhkan 2 Guru Besar baru yang berasal dari 2 Fakultas yakni Fakulatas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan (FIKP).

Adapun Guru Besar yang berasal dari FISIP UPR yang dikukuhkan yakni Prof. Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si dalam bidang Ilmu Sosiologi pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan Orasi Ilmiah “Sosiologi Ekonomi”

Sementara Guru Besar dari FIKP UPR yang dikukuhkan yakni Prof. Dr. Demitra, M.Pd dalam bidang Ilmu Belajar dan Pembelajaran Matematika dengan Orasi Ilmiah “Inovasi Model-Model Pembelajaran Matematika Berbasis Lingkungan Kehidupan Rawa Gambut.

Rektor UPR, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S menyampaikan bahwa dengan dikukuhkannya 2 orang Guru Besar baru, saat ini UPR memiliki total 30 orang Guru Besar.

“saat ini UPR terus berupaya mendorong penambahan Guru Besar dengan membuat program Percepatan Guru Besar,” kata Prof. Salampak, Kamis (12/10/2023) di Aula Rahan Lantai 2 Gedung Rektorat UPR.

Hadir dalam pengukuhan dihadiri yang mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang diwakilili Plt. Kadis Pendidikan Provinsi Kalteng, Eka Aprilianty, S.P., M.Pd, Pj.

Walikota Palangka Raya, Dr. Dra. Hera Nugrahayu, M.Si, yang mewakili Danrem 102/PJG, Mayor CZI Jony Forta dan Dirpamobvit Polda Kalteng, KBP Muhammad Rifai serta Ketua Harian DAD Kota Palangka Raya, Dr. Mambang Tubil, S.H., M.A.P.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: