Dekan Fakultas Pertanian UPR Resmi Dilantik

PALANGKARAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Prof.Dr.Ir. Salampak M.S secara resmi melantik dan mengambil sumpah Dr. Ir. Wilson, M.Si sebagai Dekan Fakultas Pertanian terpilih periode 2023-2027, Selasa (03/10/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Balroom Gedung PPIIG Lantai 6 UPR tersebut juga dilangsungkan acara Serah Terima Jabatan Dekan Fakultas Pertanian sebelumnya yakni Prof. Dr. Ir. Sosilawaty, M.P,  yang disaksikan oleh unsur pimpinan di Rektorat dan Fakultas Pertanian.

Rektor UPR, Prof. Salampak menyampaikan ucapakan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dekan Fakultas Pertanian periode 2019-2023, Prof. Dr. Ir. Sosilawaty, M.P, atas peran dan jasanya dalam memajukan Fakultas Pertanian.

“untuk kemajuan Universitas Palangka Raya yang saat ini sudah perjalan sebagai PTN dengan pola pengelolaan Badan Layanan Umum (BLU), semua pihak harus menjalin sinergisitas dan bergotong-royong dalam upaya maksimal memberikan layanan kepada seluruh stakeholder,” kata Prof. Salampak.

Dirinya berharap kepada Dekan Fakultas Pertanian terpilih periode 2023-2027, Dr. Ir. Wilson, M.Si, untuk dapat terus menjalankan program-program prioritas Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi.

Diantaranya program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Pencegahan dan Penanggulangan Terhadap Tiga Dosa Besar Dunia Pendidikan yakni Perundungan, Kekerasan Seksual dan Intoleransi.

Ditempat yang sama, Dekan Fakultas Pertanian UPR, Dr. Ir. Wilson, M.Si ketika diwawancarai media menyampaikan program kerja pertama yakni melakukan pembenahan terhadap pengelolaan administrasi.

“itu yang pertama kali saya lakukan. Kita juga mendukung program MBKM dan akan membangun program MBKM ditingkat Fakultas,” tutup Dr. Ir. Wilson.(a2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: