DPRD Ajak Masyarakat Gemar Olahraga

Foto : Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler.

Foto : Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler meminta masyarakat khusunya kaum kawula muda di Barito Timur ini untuk menggemari olahraga.

Menurutnya, dengan sering berolahraga banyak sekali manfaat yang didapatkan, salah satunya tubuh menjadi semakin kuat dan sehat.

“Olahraga itu penting untuk kebugaran tubuh dan jasmani. Salah satu cara untuk mencapai kesehatan yang optimal yaitu dengan berolahraga secara teratur,” kata dia, Jumat (8/9/2023).

Dikatakan, ada banyak jenis olahraga yang bisa kita lakukan, seperti berenang, berlari, menari, karate dan lainnya. Pilihlah olahraga yang menyenangkan.

“Intinya semua olahraga yang ada itu pasti manfaatnya sangat luar biasa untuk kesehatan kita,” ujarnya.

Dirinya mengaku sering olahraga juga. Hal tersebut ia lakukan untuk mengimbangi aktivitasnya yang cukup padat, apalagi sebagai wakil rakyat ia berkewajiban menyuarakan harapan konstituen. Kesehatan jasmani penting untuk kelancaran aktivitas.

“Sebagai orang mungkin menganggap bahwa olahraga hanya akan melelahkan, walaupun melelahkan tetapi itu sangat penting untuk daya tahan tubuh. Tubuh kita akan semakin sehat jika digunakan untuk bergerak dan beraktivitas saat tidak berlebihan,” demikian. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: