Edy Pratowo Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Pemerintah Kota

PALANGKARAYA – Wakil Gubenur (Wagub) Provinsi Kalimatan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo Bersama Walikota  Fairid Naparin Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Ke-58 Pemerintah Kota Palangka Raya Dan Hari Jadi Ke-66 Kota Palangka Raya.

Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo menyampaikan pesan bahwa perayaan ini tidak hanya merupakan acara seremonial dan meriah semata, tetapi juga memiliki makna luhur yang perlu dipahami dan diresapi oleh masyarakat.

“Selaras dengan tema  ‘Palangka Raya, Kota Kita, Kota Tertata Kita Sejahtera’ memiliki esensi yang sangat kuat dalam memperkuat rasa persaudaraan, kerukunan, dan persatuan masyarakat dalam upaya bersama membangun kota Palangka Raya yang maju, cerdas, dan sejahtera,” kata Edy , di Halaman Kantor Walikota Palangka Raya Minggu (23/7/2023).

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Wali Kota Palangka beserta seluruh jajaran pemerintah kota atas prestasi dan pencapaian pembangunan pada tahun 2022 yang lalu.

Pernyataan ini menggambarkan penghargaan dan pengakuan dari Pemerintah Provinsi terhadap upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh pemerintah kota dalam memajukan daerahnya.

Kemajuan pembangunan Palangka Raya saat ini tentu tidak lepas dari kontribusi para tokoh pendahulu, Wali Kota dan  Wakil Wali Kota periode sebelumnya, akademisi, dunia usaha, insan pers, dan elemen masyarakat.

“Melalui peringatan Hari Jadi Kota Palangka Raya yang memupuk sinergi dan kolaborasi, diharapkan kota dapat membangun fondasi yang lebih kuat dalam menghadapi masa depan yang penuh tantangan,”

“Dengan saling mendukung, bekerja sama, dan berkolaborasi, kota Palangka Raya dapat menjadi lebih solid dalam menghadapi berbagai isu pembangunan yang semakin kompleks dan berat. Hal ini akan memastikan kota terus maju dan berkembang, serta memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan seluruh warga kota,” imbuhya.

Dengan berperan aktif dan menciptakan lingkungan yang kondusif, masyarakat Kota Palangka Raya dan seluruh Kalimantan Tengah dapat menyumbangkan kontribusi positif dalam mensukseskan Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2024.

Dirinya menekankan pentingnya peran ASN dalam mendukung integritas dan transparansi dalam pemilu. ASN adalah bagian penting dari pemerintahan dan memiliki tanggung jawab dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan netral.

Menjunjung tinggi profesionalitas dan netralitas, ASN dapat menjadi contoh teladan bagi seluruh warga masyarakat dalam menjalankan demokrasi dengan penuh tanggung jawab dan kesadaran atas kepentingan bersama,”pungkasya. (Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: