Foto : Camat Pulau Malan, Paulus H. Victor.

Pemerintah Kecamatan Pulau Malan Rutin Lakukan Monitoring Ke Setiap Desa

Foto : Camat Pulau Malan, Paulus H. Victor.

Kasongan – Camat Pulau Malan Paulus H. Victor menyebutkan bahwa dirinya beserta jajaran dari Kecamatan sejauh ini terus melakukan evaluasi dan monitoring secara rutin ke desa-desa yang ada di wilayan Kecamatan Pulau Malan, hal ini disampaikannya, senin (20/3/2023) di aula Bappelitdabang.

Dikatakan camat, hal tersebut dilakukan guna memonitoring kegiatan desa baik itu penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) maupun kegiatan lainnya yang ada di desa.

“Monitoring ke desa – desa terus kita lakukan, hal ini guna meliat situasi dan kondisi di setiap desa yang ada diwilayah pulau malan,”Ujarnya.

Dilakukannya kunjungan ini yaitu terkait dengan pelaksanaan kegiatan baik itu penyaluran BLT ataupun yang lainnya, Camat menyebutkan bahwa sejauh ini tidak ada kendala dan semuanya berjalan dengan baik.

“Bahkan saat penyaluran BLT, pihak desa selalu mengundang dari pihak kecamatan untuk menyaksikan langsung penyalurannya kepada masyarakat,”Pungkasnya.

Untuk itu dirinya berharap, agar apa yang sudah berjalan dengan baik di pemerintahan desa khususnya di kecamatan pulau malan bisa terus dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan pelayanan kepada masyarakat.

(Tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: