Foto : Bupati Gumas Jaya S Monong sedang menyampaikan pidatonya di hadapan tamu undangan saat merayakan natal gabungan di GPU Damang Batu, Senin (5/12/2022).

Momentum Natal 2022, Bersatu Padu Membangun Gumas

Foto : Bupati Gumas Jaya S Monong sedang menyampaikan pidatonya di hadapan tamu undangan saat merayakan natal gabungan di GPU Damang Batu, Senin (5/12/2022).

 

BERITAKALTENG.COM, KUALA KURUN – Seluruh keluarga besar Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) bersama DPRD, TNI, Polri, Korpri, DWP, PKK, dan GOW melaksanakan perayaan natal gabungan di GPU Damang Batu, Senin (5/12/2022) malam.

Bupati Gumas Jaya S Monong mengatakan, sesuai tema dalam perayaan natal kali ini, maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain mengajarkan semua umat agar bisa hidup rukun dan damai.

”Dengan begitulah semua itu mengajak kita semua selalu bersatu padu untuk pembangunan di Gumas,” ucap Jaya saat menyampaikan sambutannya.

Kemudian, dirinya mengucapkan selamat hari natal tanggal 25 Desember 2022 dan menyongsong tahun baru 2023 mendatang. Sehingga damai kasih selalu menyertai semuanya. Maka pada kesempatan itu juga dia mengajak masyarakat untuk menghadiri open house di rumah jabatan.

“Pada kesempatan ini juga saya mengajak seluruh masyarakat, Gumas untuk menghadiri acara open house natal di rumah jabatan di Jalan Pangerang Doponegoro, yang dimulai setelah selesai acara kebaktian di gereja,” ujarnya.

Selanjutnya setelah selesai pidato singkatnya Jaya bersama istrinya serta para tamu undangan melakukan pencabutan nomor undian, yang akan menjadi hadian natal di tahun ini sebanyak dua buah, motor listrik, dan puluhan hadiah menarik lainnya.(ay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: