Foto : Kepala

Kepala DPMPTSP Kota Apresiasi Kunjungan Komisi I DPRD Kotim

Foto : Kepala Kepala DPMPTSP Kota Palangka Raya, H. Akhmad Fordiansyah, S. H., M.AP. (net)

BERITAKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Dalam rangka kaji banding dan koordinasi terkait Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko untuk pelaku usaha meningkatkan kualitas pelayanan dalam berbagai pelayanan perijinan dan meningkatkan pemahaman pelaku usaha.

Sejumlah kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Sampit) yang dipimpin secara langsung oleh Rimbun,ST selaku Ketua Rombongan, melaksanakan kunjungan ke kantor DPMPTSP Kota Palangka Raya, Kamis (13/10/2022).

Kunjungan dari sejumlah Wakil Rakyat Kotawaringin Timur (Kotim) tersebut tentunya mendapat apresiasi secara langsung oleh Kepala DPMPTSP Kota Palangka Raya, H. Akhmad Fordiansyah, S. H., M.AP. ketika diwawancarai katambungnews.com usai kunjungan kerja.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur khususnya komisi I yang sudah berkunjung ke kantor kami,” kata Fordiansyah.

Adapun kunjungan kaji banding yang dilakukan ujarnya menambahkan, Pemerintah Kota Palangka Raya bersama-sama dengan DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur membahas sekaligus berkoordinasi tentang bagaimana meningkatkan kualitas pelayanan dalam perijinan serta bagaimana memberikan pemahaman kepada pelaku usaha akan pentingnya dokumen perijinan.

Dari hasil kanji banding dan koordinasi ini, nantinya menjadi bahan pertimbangan dari Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur kepada pihak Eksekutif dalam memberikan arah kebijakan, terutama dalam peningkatan pelayanan perijinan bagi pelaku usaha di Sampit.

“kita berharap hasil diskusi ini nanti dapat memberikan dampak positif arah pembangunan kedepan lebih baik lagi. Terutama pada sektor pelayanan perijinan kepada masyarakat,” tutupnya.(MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: