FOTO: Srikandi Partai Gerindra yang juga selaku anggota Komisi III DPRD Kalteng, Kuwu Senilawati.

Dewan Kalteng Ini Imbau Masyarakat Jangan Abai Terhadap Prokes

FOTO : Srikandi Partai Gerindra yang juga selaku anggota Komisi III DPRD Kalteng, Kuwu Senilawati.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Meskipun angka penyebarannya covid-19 sudah melandai. Namun kalangan legislatif Provinsi Kalteng terus mendorong masyarakat tetap waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan (prokes)

Seperti yang disampaikan oleh, Sekretaris Komisi III membidangi kesehatan DPRD Provinsi Kalteng, Kuwu Senilawati bahwa pemberlakuan PPKM hingga pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat juga telah berdampak positif menekan laju penyebaran virus korona tersebut selama beberapa bulan terakhir ini.

“upaya terus dilakukan oleh pemerintah dan stakeholder terkait untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Indonesia dan juga Kalteng khususnya patut mendapat apresiasi,” kata Kuwu, Rabu (15/12/2021).

Kuwu juga mengimbau kepada masyarakat agar jangan lengah terhadap pandemi Covid-19 saat ini dengan mengabaikan prokes, hanya karena sudah di vaksin.

“Semua pihak ayo mari kita tetap terapkan protokol kesehatan dan jangan sampai lengah. Kita tidak ingin daerah ini kembali muncul banyak lagi kasus covid-19. Kesadaran diri terhadap prokes harus tetap di lakukan,”pungkas wakil rakyat dari Dapil I pemilihan Kota Palangka Raya, Katingan, Gunung Mas ini.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: