Ketua TP.-PKK Kecamatan Jenamas dan Dusel Dilantik, Ini Harapannya

Foto : Ketua TP-PKK Kabupaten Barsel, Erna Ardiani Deddy Winarwan, berpesan agar ketua TP-PKK Kecamatan Jenamas dan Dusun Selatan bisa menjalankan program yang sudah ditetapkan oleh TP-PKK Kabupaten.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Dua orang Ketua TP-PKK Kecamatan Jenamas dan Dusun Selatan yang baru, dilantik dan diambil sumpah janji di Aula Badan perencanaan pembangunan daerah (Bappeda) Kabupaten Barito Selatan, Rabu (18/9/2024).

Yang menjadi Ketua TP-PKK Kecamatan Jenamas adalah Sri Norhayati Akhmad Haitami menggantikan Fatimah Abdulgani. Sementara itu yang diangkat sebagai ketua TP-PKK Kecamatan Dusun Selatan adalah Andriani Jayaputri M. Irwan, menggantikan Natalia Verononita Harapankami.

Keduanya dilantik langsung oleh Ketua TP-PKK kabupaten Barsel, Erna Ardiani Deddy Winarwan.

Ditemui usai pelantikan, Erna menerangkan bahwa pada saat ini selain melantik dan mengambil sumpah janji pejabat struktural, pemkab Barsel juga melantik dua orang camat, yakni Akhmad Haitami sebagai camat Jenamas dan M. Irwan sebagai camat Dusun Selatan.

“Untuk itu, sudah tugas kami sebagai ketua TP-PKK Barito Selatan untuk melantik ketua TP-PKK kecamatan yang merupakan isteri camat yang dilantik pada hari ini,” terangnya.

Dengan dilantiknya kedua ketua TP-PKK kecamatan yang baru ini, semua program TP-PKK kabupaten bisa berjalan berkesinambungan hingga ke kecamatan, terutama dalam hal penanganan stunting.

“Yaitu memang fungsi kita (TP-PKK) juga, yaitu penanganan stunting. Yaitu memang di kecamatan Jenamas dan Dusun Selatan masih ada beberapa anak yang dinyatakan stunting, tentunya itu kita harus bersinergi juga antara kabupaten dan kecamatan terkait hal tersebut,” imbuhnya.

“Dengan itu, dengan ketua TP-PKK kecamatan yang baru, dapat lebih ditingkatkan lagi terkait penanganan stunting ini,” pungkas Erna.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: