Konser Pesta Rakyat, Puluhan Ribu Manusia Padati Stadion Batuah Buntok

Foto : Puluhan ribu massa penuhi lapangan dan tribun Stadion Batuah Buntok, menonton konser pesta rakyat yang dihibur oleh Band Radja, Rabu (18/9/2024).

Beritakalteng.com, BUNTOK – Acara pesta rakyat kemeriahan Barsel Expo tahun 2024 di Stadion Batuah Buntok yang dilaksanakan Rabu (19/8/2024) malam, dipadati oleh Puluhan ribu manusia.

Pantauan media, puluhan ribu orang tersebut bukan hanya datang dari berbagai desa di enam kecamatan yang ada di Barsel, namun bahkan juga ada yang datang dari beberapa kabupaten tetangga, yaitu Barito Utara dan Barito Timur.

Dihibur dengan penampilan bintang tamu Band Radja yang menyanyikan puluhan lagu andalan yang akrab di telinga pendengar, seperti Tulus, Cinderela, Jujur, Iklhas, Benci Bilang Cinta, Ampar – ampar Pisang dan lainnya, konser semakin meriah dengan sambutan antusias penonton yang juga ikut bernyanyi.

Konser yang digelar sejak pukul 20.00 WIB tersebut, dihadiri langsung oleh Pj. Bupati Barsel, Deddy Winarwan bersama isteri, Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan tokoh masyarakat.

Di sela konser, Pemkab Barsel memberikan kejutan kepada vokalis band Radja, Ian Kasela, yaitu merayakan ulang tahun pria asal Kalimantan Selatan tersebut.(Sebastian)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: