Abdul Razak Kunjungi Pelaku Usaha di Pusat Kuliner Pelabuhan Rambang

PALANGKA RAYA, Beritakalteng.com – Calon gubernur Kalimantan Tengah, Abdul Razak, mengunjungi pelaku usaha di pusat kuliner Pelabuhan Rambang, Palangka Raya. Tempat ini merupakan salah satu destinasi kuliner terkenal di kota tersebut.

Dalam kunjungannya, Abdul Razak banyak berdialog dengan para pedagang, mendengarkan aspirasi mereka terkait dukungan pemerintah untuk keberlangsungan ekonomi. Pedagang menyampaikan harapan agar pemerintah memberikan perhatian lebih pada pengembangan usaha dan fasilitas yang mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

“Kalau untuk yang kunjungan ini bertujuan mendengar langsung aspirasi pelaku ekonomi, sekaligus mendukung program pemerintah dalam pengembangan sektor ekonomi lokal,”Kata Razak.

Selain itu, Para pedagang berharap fasilitas di pusat kuliner Pelabuhan Rambang ditingkatkan, dengan tempat berjualan yang lebih nyaman dan penataan yang menarik untuk menarik lebih banyak pengunjung.

Razak menanggapi bahwa pemerintah daerah perlu memberi perhatian lebih pada destinasi wisata dan kuliner, seperti pusat kuliner Pelabuhan Rambang, agar potensi ekonomi lokal dapat berkembang maksimal.

“Karena sekarang kan Pasar tradisional dan kawasan wisata kuliner merupakan bagian penting yang memerlukan peningkatan infrastruktur untuk mendukung pengembangan destinasi wisata dan kuliner di Kalimantan Tengah,”ungkap Razak.

Lebih lanjut, Dia juga berjanji akan memperjuangkan aspirasi para pedagang agar pusat kuliner Pelabuhan Rambang menjadi lebih baik. Ia yakin dengan kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat, pusat kuliner ini dapat menjadi salah satu ikon wisata kuliner di Provinsi ini.

“Jadi, kalau berdasarkan aspirasi pedagang harus diperhatikan. Kita perlu meningkatkan daya tarik dan kenyamanan pusat kuliner ini agar lebih banyak pengunjung tertarik datang dan menikmati kuliner khas Kalimantan Tengah,”tutupnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: