Tingkatkan Pembinaan Anak Bertalenta Khusus di Bumi Tambun Bungai

PALANGKA RAYA, Beritakalteng.com – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, H. Nuryakin, menghadiri pengukuhan pengurus SOIna 2023-2027 sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap olahraga bagi penyandang disabilitas intelektual dan komitmen untuk meningkatkan inklusi serta kesejahteraan.

Sekda Nuryakin menilai pengurus SOIna memikul tugas mulia untuk membimbing anak-anak disabilitas intelektual dalam mengembangkan potensi di olahraga dan seni budaya, dengan harapan dapat meningkatkan prestasi dan kemampuan mereka.

“Kalau untuk diharapkan Pengurus SOIna Provinsi Kalimantan Tengah 2023-2027 dapat meningkatkan pembinaan anak-anak bertalenta khusus di Bumi Tambun Bungai, sehingga mereka dapat berkembang dan mencapai prestasi lebih baik,”ucapnya. Senin (02/9/2024)

Nuryakin memastikan bahwa meski tugas Pengurus SOIna memerlukan kesabaran dan ketulusan, ia yakin pengurus akan berhasil melaksanakannya berkat semangat dan jiwa sosial mereka.

“Kasih sayang sangat penting dalam membimbing anak-anak bertalenta khusus. Pengurus harus mendukung pengembangan bakat unik mereka agar dapat mandiri dan berprestasi, serta membanggakan Kalimantan Tengah,” tandasnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: