Tes Kesehatan Rampung, Eddy Raya dan Kristianto Siap Bertarung

PALANGKARAYA, LensaKalteng.com -Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barsel, Eddy Raya dan Kristianto telah selesai jalani tahapan terakhir tes kesehatan di RSUD Doris Sylvanus, Palangkaraya, Sabtu (31/08/2024).

Pemeriksaan ini merupakan syarat wajib yang juga dijalani oleh banyak calon kepala daerah di Kalimantan Tengah, dengan dukungan lebih dari 42 dokter spesialis dan psikolog di rumah sakit tersebut.

“Pemeriksaan ini sebagai bagian dari persyaratan untuk Pilkada 2024”. Ucap Eddy

Eddy Raya mengatakan, sebagaimana surat rekomendasi dari Komisi Pemilihan umum Barsel, baik dia atau pun Tanto telah menjalani sejumlah rangkaian pemeriksaan kesehatan sejak kemarin,” katanya.

Hari ini khususnya, fokus untuk menjalani tes Minnesota Multihaspic Personaliti Inventory dan tes Psikologi.

” Ada hampir sekitar 1.200 tes yang dijalani,baik itu lisan maupun materi yang sangat menguras pikiran dan tenaga. Semoga seluruh calon kepala daerah yang menjalani tes hari ini bisa berhasil, ” ujar Eddy.

Kemudian ia juga menjelaskan setelah menjalani tes kesehatan, kami akan kembali ke konstituen di Barsel untuk merapikan strategi dengan tim dan melakukan survey lanjutan.

Selanjutnya kami akan kembali pada tanggal 22 September 2024 untuk mengetahui siapa saja yang telah lolos Dan pada tanggal 23 September 2024 melakukan pengundian nomor urut, “Pungkasnya (Cko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: