Ketua SOIna Kalteng, Anitha Janji Jalankan Amanah Memajukan Atlet Penyandang Disabiltas

Foto : Pengurus SOIna Kalteng periode 2023 – 2028 resmi dikukuhkan.

Beritakalteng.com, PALANGKA RAYA – Ketua Special Olympics Indonesia (SOIna) Provinsi Kalimantan Tengah, Anitha Nuryakin berjanji akan menjaga amanah untuk memajukan para atlet berkebutuhan khusus di daerah bersemboyan Isen Mulang tersebut.

Hal tersebut dia sampaikan usai pelaksanaan pengukuhan pengurus SOIna Kalteng periode 2023 – 2028 di Best Western Batang Garing Hotel, Palangka Raya, Senin (2/9/2024).

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Warsito Ellwein, Ketua Umum Pengurus Pusat SOIna, mengatakan bahwa kepengurusan SOlna akan memberikan anak-anak bertalenta khusus peluang yang lebih besar untuk mengembangkan potensi mereka secara optimal.

Sebab tujuan utama kepengurusan SOIna adalah memberikan anak-anak bertalenta khusus lebih banyak kesempatan untuk berkarya.

“Ini diharapkan dapat memungkinkan mereka untuk memberikan kontribusi berarti bagi masyarakat,”kata Warsito, Senin (02/9/2024)

Sementara itu, Ketua SOlna Provinsi Kalteng, Hj. Anitha Nuryakin, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan untuk memimpin pengurus Solna periode 2023-2027.

“Saya berharap dapat menjalankan amanah ini dengan baik. Mari kita bekerja sama untuk memberdayakan tunagrahita agar mereka mandiri dan berprestasi dalam olahraga,”tutup Anitha.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: