Heriyus dan Rahmanto Ucapkan Terima Kasih atas Dukungan dan Pendidikan Politik yang Diterima

PALANGKA RAYA, Beritakalteng.com – Pasangan Calon Bupati Murung Raya Heriyus bersama pasangannya Rahmanto telah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan di RSUD Dr Doris Sylvanus.

Sesuai aturan dari KPU Provinsi dan KPU Pusat, salah satu syarat untuk maju dalam pilkada adalah melakukan pemeriksaan kesehatan.

“Kalau untuk hari ini adalah hari kedua dari dua hari pelaksanaan pemeriksaan kesehatan, di mana kemarin dilakukan pemeriksaan fisik dan hari ini tes kejiwaan,”ucapnya.

Dia juga menyebutkan puji syukur, hari ini kami telah menyelesaikan kedua tahapan tersebut dengan lancar dan baik. Semua berjalan sesuai rencana.

“Semoga apa yang kita harapkan dapat memberikan hasil yang luar biasa bagi kita semua,”kata dia. Minggu (01/8/2024)

Selanjutnya, sementara itu Rahmanto mengatakan bahwa kami, pasangan calon bupati dan wakil bupati Bapak Heriyus dan Rahmanto, berterima kasih atas dukungan dan pendidikan politik yang terus diberikan kepada kami.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan pendidikan politik yang positif bagi masyarakat Kalimantan Tengah dan Kabupaten Murung Raya. Tahun ini, Pilkada merupakan yang paling berbeda dalam sejarah, dengan banyak perubahan signifikan,”ucapnya.

Lebih lanjut, dia juga menanggapi kami sedang menyelenggarakan Pilkada serentak di seluruh Indonesia, yang merupakan kali pertama dilakukan secara serentak.

“Dan ini penting kami berharap media dapat memainkan peran strategis dalam menyampaikan pesan moral dan kampanye kami kepada warga, terutama di Kabupaten Murung Raya,”tuturnya

Dia juga menambahkan bahwa Pertama, Pemilu kepala daerah ini bertujuan untuk memilih pemimpin di berbagai tingkat, baik provinsi maupun kabupaten.

“Ini yang akan Para calon harus mampu menyajikan gagasan yang membawa perbaikan dan kesejahteraan bagi masyarakat, khususnya di Murung Raya. Bersama Bapak Yosep, kami mengusung tema “Lanjutkan Pembangunan, Kita Perbaiki,”ungkapnya.

“Kalau dari Para calon harus mampu menyajikan gagasan yang membawa perbaikan dan kesejahteraan bagi masyarakat, khususnya di Murung Raya. Bersama Bapak Yosep, kami mengusung tema “Lanjutkan Pembangunan, Kita Perbaiki,”tutupnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *