Acara Jalan Sehat di SMAN 1 Palangka Raya Tampilkan Partisipasi Luar Biasa

PALANGKARAYA – Sebanyak 1800 peserta mengikuti kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Keluarga besar SMAN 1 Palangka Raya, Rabu (31/7/2024). 

Acara tersebut dibuka Ibu Volvy Apriana, Kapolsek Pahandut, yang juga merupakan alumni angkatan 1996 dari sekolah SMAN 1 Palangkaraya. 

Kepala Sekolah SMAN – 1 Palangka Raya, Drs. H. Arbusin menyampaikan terima kasih kepada Ibu Volvy Apriana atas kehadiran dan dukungannya.

“Alhamdulillah, acara jalan sehat pagi ini berjalan lancar jumlah peserta sebanyak 1800 orang,” kata Arbusin. 

Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut bisa dibuktikan dengan pembagian kupon yang disiapkan oleh panitia sediakan yakni sebanyak 1800 kupon lebih. 

Dia juga menjelaskan bahwa acara ini menunjukkan partisipasi pertama yang luar biasa dari keluarga besar SMAN 1 Palangka Raya, alumni, masyarakat, dan tokoh pendidikan dari Dinas Pendidikan.

Semua hadir dan bersama-sama melaksanakan jalan sehat hari ini. Kegiatan kedua adalah Smansa Berbagi yang akan segera kita laksanakan.

“Nah, jadi Smansa berbagi ini diperuntukkan khususnya untuk anak-anak SMAN – 1 terutama yang kurang dan mereka juga akan dikasihkan doorprize,”jelasnya menambahkan. 

Selain itu, Smansa berbagi juga memberikan tali kasih kepada mantan kepala SMAN – 1 Palangka Raya. 

“Untuk program berikutnya adalah puncak acara, yaitu perayaan ulang tahun SMAN 1 Palangka Raya yang ke-65 pada hari Kamis, 1 Agustus 2024. Terima kasih kepada semua yang terlibat, termasuk bapak ibu guru, siswa-siswi, keluarga besar SMAN 1 Palangka Raya, alumni, wartawan, dan masyarakat Kalimantan Tengah,”tutupnya.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: