FOTO : Suasana saat tim melakukan pencarian terhadap korban yang hilang tenggelam.

Kecelakaan Tunggal, Warga Katingan Diduga Tenggelam Sekitaran Jalur Sungai Desa Parupuk

BERITAKALTENG.com – KASONGAN – Warga Desa Telaga Kecamatan Kamipang Kabupaten Katingan, diduga tenggelam di Daerah Aliran Sungai (DAS) Katingan, Rabu 24 Juli 2024, sekira pukul 17.30 WIB.

Korban adalah Muhammad Arianto (40). Informasi yang didapat saat itu korban mengunakan perahu katinting dan tiba-tiba karam di jalur sungai Katingan sekitaran Desa Parupuk.

“Akibat kecelakaan tunggal tersebut, warga setempat sedang melakukan upaya pencarian terhadap korban. Hingga saat ini korban masih belum ditemukan,” jelas Kepala Desa Telaga, Romy, saat di konfirmasi, Kamis 25 Juli 2024.

Terkait warga yang hilang tenggelam. Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Kabid Damkarmat) Kabupaten Katingan, Yoshua Paskaputra, mengatakan tim gabungan bersama masyarakat setempat sudah di lokasi kejadian untuk melakukan penyisiran sungai dalam rangka pencarian korban yang hilang.

“Saat ini tim kita sudah di lokasi bersama tim gabungan lainnya bersama masyarakat melakukan pencarian. Sampai saat ini korban masih belum ditemukan,” singkatnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: