Foto : Rida Sri Ahlina.

Pergantian Musim, Anggota Dewan Ini Imbau Masyarakat Jaga Kesehatan

Beritakalteng.com, BUNTOK – Memasuki perubahan musim, anggota Komisi III DPRD Kabupaten Barito Selatan, Rida Sri Ahlina, mengimbau masyrakat untuk senantiasa menjaga kesehatan.

Dia meminta khususnya kepada warga Barsel untuk lebih baik lagi menjaga kesehatan, mengingat saat ini tengah memasuki waktu perubahan musim.

“Sekarang ini kita kan masuk perubahan musim, merupakan waktu rentan munculnya wabah penyakit seperti flu, batuk maupun demam. Jadi kita minta masyarakat bisa terus menjaga kesehatan,” imbaunya saat ditemui, Senin (22/7/2024).

Dikatakan Rida, kunci agar tubuh tetap fit dan tidak gampang sakit, adalah dengan menjaga kebersihan lingkungan, pola makan serta managemen waktu istirahat.

“Supaya tidak gampang sakit, harus terus menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal, menjaga pola makan sehat, seperti perbanyak makan sayur dan buah, serta jangan lupa waktu istirahat setiap hari itu harus cukup,” terangnya.

Selain itu, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga meminta kepada seluruh stakeholder pemerintah, untuk selalu memberikan sosialisasi dan pengawasan kepada masyarakat terkait masalah kesehatan.

“Supaya masyarakat kita bisa semakin paham akan pentingnya kesehatan, kita juga meminta agar para petugas kesehatan baik itu di tingkat desa sampai kabupaten, bisa terus turun ke lapangan untuk memberikan sosialisasi dan pengawasan bagi masyarakat soal kesehatan ini,” pinta dia.

“Semoga saja meskipun di tengah perubahan musim ini, semua masyarakat kita bisa terus dalam kondisi kesehatan yang baik,” harapnya mengakhiri.(sebastian)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: