Perindo Beri Surat Rekomendasi Ariantho S Muler Untuk Pilbup Barito Timur

Foto : Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur, Ariantho S Muler dan H. Ahmadi terima surat Rekomendasi dari Partai Perindo.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Partai Perindo menyerahkan surat rekomendasi kepada bakal pasangan Ariantho S Muler dan H. Ahmadi untuk Pibup Barito Timur.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo, menyebut rekomendasi dukungan ini merupakan komitmen Partai Perindo untuk keberlanjutan di Barito Timur.

Dr. Ariantho S Muler, ST. MM dengan ini mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa serta semua pihal hingga masyarakat Barito Timur, sebab atas doa dan dukungan semuanya sura rekomendasi dua partai koalisi, yaitu Partai Perindo dan PPP bisa diperoleh, sebagai salah satu syarat untuk bisa maju pada Pilkada Kabupaten Barito Timur tahun 2024.

“Sekali lagi kami menyampaikan ucapan puji syukur kepada tuhan yang maha esa, serta atas doa dan dukungan warga masyarakat Barito Timur, surat rekomendasi dari dua Partai, yakni Partai Perindo dan Partai PPP sudah diterima dengan baik,” kata Ariantho, Rabu (17/7/2024) melalui pesan WhatApps.

Sebut Arianto, dalam waktu dekat nanti akan menjalin komunikasi kepada Partai Politik lainnya, untuk bisa bergabung, mengingat sebelumnya ujarnya sudah pernah mendaftar dibeberapa partai politik.

“Pada prinsipnya, walaupun sudah memenuhi syarat untuk bisa maju Pilkada Bartim, kami tetap terbuka bagi Partai Politik lain untuk bergabung. Baik yamg sudah memiliki kursi atau belum memiliki kursi di DPRD Kabupaten Barito Timur,” katanya.

Sekedar diketahui, pasangan Ariantho S Muler dan H. Ahmadi untuk sementara diusung Partai Perindo yang memperoleh 4 kursi dan Partai PPP I kursi hasil Pemilihan Legislatif 2024. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: