KPU Kobar Sinkronisasi Data Pemilih di Lapas Pangkalan Bun

 

BERITAKALTENG.com – PANGKALAN BUN – KPU Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan koordinasi singkronisasi data potensial untuk pemilih di lokasi khusus pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II B Pangkalan Bun. Dalam persiapan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dan Bupati/Wakil Bupati Kobar pada Pilkada Serentak tahun 2024

Komisioner KPU Kobar Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Jaka Wahyu Rahmanto, menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak Lapas II B Pangkalan Bun dalam singkronisasi data potensial untuk pemilih lokasi khusus. 

“Menindaklanjuti permintaan Lapas Pangkalan untuk dilaksanakan lokasi khusus Pilkada 2024, kami melakukan koordinasi menyingkronkan data potensial pemilih,” ungkap Jaka pada Selasa (16/7/2024).

Jaka Wahyu Rahmanto juga menjelaskan jumlah data pemilih yang berdasarkan data dari informasi pihak Lapas serta rencana jumlah tempat pencoblosan dalam pilkada nanti.

“Saat ini data yang diberikan sementara berjumlah kurang lebih 450 pemilih. Jadi kemungkinannya nanti hanya ada satu tempat pemungutan suara (TPS) Loksus di Lapas Kelas II Pangkalan Bun karena jumlahnya masih di bawah 600 pemilih,” tambahnya. (rdn/ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: