Titiek Atyani Siap Kembali Bangun Barsel

PALANGKARAYA – Atas dasar keinginan masyarakat, salah satu kader dari partai Nasdem Setya Titiek Atyani Djoedir siap berkarya kembali membangun Kabupaten Barito Selatan.

“Sudah waktunya saya berkarya kembali untuk menjadi Bupati Barsel sekaligus menindaklanjuti keinginan dari Masyarakat,” kata Titiek usai mengikuti Fit and Proper Test DPW Partai NasDem Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin (15/07/2024).

Mantan Wakil Bupati Barito Selatan 2 periode ini meyampaikan seluruh Kader Partai NasDem yang diundang memiliki poin dan kesempatan sama untuk menjadi kepala daerah.

Perhelatan pesta demoktari 2024 ini, salah satu srikandi terbaik asal Barito Selatan memiliki kesempatan untuk mewujudkan harapan masyarakat yang menginginkan dirinya menjadi bakal calon Bupati.

Selain di Nasdem, Titiek juga sudah mendaftar di sejumlah Partai. Seperti Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Dirinya optimis komunikasi politik yang dibangun bersama dengan sejumlah partai politik akan mendukung untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah Bupati Barsel.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: