Saiful Siap Maju di Pilkada Katingan

PALANGKARAYA – Mantan Pj. Bupati Katingan, Saiful memenuhi undangan untuk mengikuti kegiatan Ngopi (Ngobrol Pintar.red) yang dilakukan oleh tim penjaringan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem, Senin (15/7/2024).

“Kita hanya ngobrol terkait rencana kedepan khususnya pada pemilihan kepala daerah, hanya itu saja,” kata Saiful ketika diwawancarai media di kantor sekretariat DPW partai Nasdem.

Disinggung terkait apakah dirinya ikut menjadi salah satu bakal calon yang memeriahkan perhelatan pesta demokrasi di Kabupaten Katingan. Saiful menjawab sambil melontarkan candaan bahwa dirinya hanya maju sebagai peserta saja.

Namun yang jelas ujar Saiful, bahwa ia berkeinginan untuk menjadi salah satu bagian dari warga negara yang berkontribusi membangun Kabupaten Katingan.

“Karena saya berfikir bahwa Kabupaten Katingan dimana tempat kita mendharma bakti terbakti, baik itu kepada masyarakat atau kepada bangsa dan negara,” bebernya menambahkan.

Disinggung kembali perihal partai mana saja yang sudah didaftar untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Katingan, Saiful menyebutkan bahwa sudah mendaftar di sejumlah partai seperti Golkar, Gerindra, PKB, dan Nasdem.

Ia optimis sebagai bakal calon Bupati Kabupati Katingan akan mendapat dukungan dari partai politik. Hal ini ujarnya menambahkan lebih dalam dilihat dari komunikasi yang dibangun selama ini.

“Berdasarkan komunikasikita bangun, kami yakin bahwa partai politik yang ada memberi harapan kepada kita,”tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: