Maju Sebagai Bacalon Bupati, Dealdo Siap Memajukan Kapuas

PALANGKARAYA – Sebagai bakal calon (bacalon) kepala daerah yang turut serta dalam pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah khususnya di Kabupaten Kapuas pada November 2024 mendatang.

Dealdo Dwirendragraha Bahat sangat berharap partai politik seperti Nasdem dapat mendukung dan mengusung dirinya sebagai bacalon Bupati Kabupaten Kapuas 2024-2029.

“Pertemuan ngobor santai bersama jajaran partai Nasdem hari ini berjalan dengan lancar. Obrolan kita seputar perkembangan politik kedepanya,” kata Dealdo usai menghadiri undangan dari DPW Partai Nasdem, Senin (15/7/2024).

Selain di partai Nasdem, Dealdo juga sudah mendaftar sebagai bacalon Bupati Kapuas di sejumlah partai politik lain, seperti di Partai Golkar, Gerindra, Demokrat dan Partai Hanura.

Kendati sampai dengan saat ini belum ada rekomendasi yang diberikan terhadap dirinya. Namun Dealdo berharap agar partai politik yang ada dapat memberikan rekomendasi kepadanya.

“Kemisterinya dengan partai Nasdem tentunya ibarat sebuah rumah bagi ibu saya yang waktu itu di komisi III DPR RI. Sudah tentu ikatan emosionalnya partai Nasdem ada di saya juga,” bebernya menambahkan.

Adapun upaya yang dilakukan sampai saat ini ujarnya menambahkan, sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kapuas.

Alasan maju sendiri jelasnya lebih dalam bahwa Ia berkeinginan untuk memajukan Kabupaten Kapuas dan membawa semangat yang berkelanjutan.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: