Maju Bacalon Wakil Bupati, Ina Prayawaty Siap Lanjutkan Pembangunan Barsel

PALANGKARAYA – Ina Prayawati secara resmi memenuhi undangan Fit and Proper Test yang dilakukan oleh tim penjaringan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Senin (15/7/2024).

“Hari ini saya secara resmi memenuhi undangan dari Partai NasDem untuk mengikuti Fit and Proper Test, sebagai salah satu bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Barsel,” kata Ina di kantor DPW Nasdem Jl. Adonis Samad Palangkaraya.

Srikandi Komisi II DPRD Kalteng ini mengaku siap untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah dalam Pilkada serentak 2024 yang akan dilangsungkan pada bulan November mendatang.

Salah satu alasannya yang melatarbelakangi maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Barsel yakni adanya dukungan serta harapan dari masyarakat untuk meneruskan pembangunan khususnya di wilayah setempat.

“Harapan serta keinginan dan dukungan dari masyarakat agar saya bisa meneruskan pembangunan di Barsel. Merealisasikan hal tersebut saya berinisiatif untuk mendaftar sebagai salah satu bakal calon kepala daerah,” ujar Wakil Rakyat dari Dapil IV meliputi DAS Barito ini.

Dirinya menegaskan bahwa sampai saat ini, hanya mendaftarkan diri di 2 Partai yakni PDI Perjuangan dan Partai NasDem.

“Untuk rekom belum dikeluarkan oleh Partai. Semoga kedepannya saya bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan serta harapan dari masyarakat Barito Selatan,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: