Faridawaty Pimpin Rapat Seluruh Tim Penjaringan Pilkada 2024

PALANGKARAYA – Masih dalam tahapan proses penjaringan bakal calon (bacalon) Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota pada pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Tim penjaringan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kalteng kembali menggelar rapat yang dihadiri seluruh tim penjaringan di 13 Kabupaten se Kalteng, Senin (15/7/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor sekretariat DPW Partai Nasdem tersebut dipimpin secara langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem, Faridawaty Darland Atjeh.

“rapat ini sangat penting untuk memastikan bahwa partai politik memilih calon yang kompeten, berintegritas, dan memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada,” kata Faridawaty.

berdasarkan hasil pantauan dilapangan, selain melasanakan kegiatan rapat tim penjaringan. jajaran DPW Partai Nasdem juga melaksanakan kegiatan Wawancara.

Sesi Wawancara dengan menggunakan konsep “Ngopi” atau Ngobrol Pintar ini dilakukan oleh sejumlah tim penjaringan kepada seluruh bacalon yang sudah mendaftar sebelumnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: