Bupati Cup I Resmi Digelar, Ribuan Atlet Adu Ketangguhan dan Skill

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan secara resmi membuka pertandingan Bupati Barito Timur Cup I.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Kejuaraan Bupati Barito Timur Cup I resmi bergulir. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, Senin (15/7/2024).

Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan mengatakan, perhelatan Bupati Barito Timur Cup I 2024 harus terpelihara dengan baik, dilakukan continue dan konsisten di Barito Timur.

“Tanpa ada pertandingan, maka teman-teman tang sudah berolahraga rutin tidak akan ada lawan, dan disinilah tempat yang telah disediakan untuk bertanding,” ujarnya.

Pihaknya berharap untuk kelancaran perhelatan agar semangat sportivitas dijunjung tinggi, kesehatan dan kebugaran selama mengikuti event ini harus tetap dijaga.

Sementara, Ketua Panitia pelaksana Erwin Nakalelo menyampaikan, terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Timur, baik Pj Bupati serta jajarannya dan pihak lain yamg mendukung dalam kegiatan ini.

“Ada enam kategori lomba yakni, mini soccer, volly, bulu tangkis, tenis meja, catur, dan lari 5 kilo meter terbagi jelas putra dan putri,” ujar Erwin.

Kemudian, ada dua kategori untuk juara umum, yaitu dari kategori A untuk lembaga, instansi, organisasi, dan perusahaan lanjut kategori B untuk umum, dari masing-masing kecamatan. Pertandingan ini dimulai hari ini sampai 3 Agustus nanti.

“Saya berharap kegiatan Bupati Cup I ini dapat berjalan lancar dan para peserta tetap menjunjung tinggi sportifitas,” singkatnya. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: