Armada Pengangkut Sampah Ditambah

ARMADA SAMPAH – Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani menyalurkan armada pengangkut sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

 

KALTENGNEWS – NANGA BULIK – Penjabat Bupati Lamandau, Lilis Suriani menyalurkan Bantuan Armada Pengangkut Sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) KIabupaten Lamandau. Penambahan armada tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja bagi dinas terkait.

Pada kesempatan tersebut, diserahkan oleh Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani sebanyak dua unit kendaraaan Truk dan satu unit mobil pikap untuk menambah sarana dan prasarana pengangkutan sampah-sampah yang ada di Kabupaten Lamandau.

“Harapan kami kepada para pengguna armada tersebut agar dapat merawat dan menjaga mobil pengangkut sampah, sehingga waktu penggunaan armada tersebut dapat lebih panjang dan lebih efisien serta dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Lilis, Selasa (9/7/2024).

Lilis menyebut bahwa sudah menjadi kewajiban dari Pemkab Lamandau untuk memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana dari DLHK Kabupaten Lamandau dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat di daerah setempat.

Dengan penambahan armada tersebut, kata dia, diharapkan dapat meningkatkan kinerja dinas terkait, khususnya dalah hal kebersihan lingkungan.

“Sampah menjadi permasalahan yang harus mendapatkan perhatian khusus karena berhubungan langsung dengan kesehatan masyarakat,” pungkasnya.(fit/agg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: