Foto : Ketua SPS Kalteng, Sogianto (batik putih.red) bersama Ketua PWI Kalteng, M.Zainal (kiri.red) dan Ketua Komisi Informasi Kalteng, Agus Triantony (kemaja putih.red)

Ketua SPS Kalteng Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Ketua PWI Kalteng Terpilih

PALANGKARAYA – Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Kalteng, Sogianto beserta jajaran menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Muhammad Zainal sebagai Ketua Persatuan Wartawan (PWI) Provinsi Kalteng periode 2024-2029.

“Saya menyampaikan ucapan selamat kepada pak H. Muhammad Zainal yang sudah terpilih sebagai Ketua PWI Kalteng,” kata Sogianto, di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Sabtu (13/7/2024).

Salah satu pemilik perusahaan media di Kalteng ini juga berharap PWI Kalteng kedepan dapat lebih maju lagi, dibawah kepemimpinan M.Zainal dan pengurus yang baru.

Dirinya juga berkeinginan kedepan PWI Kalteng dapat lebih banyak lagi melahirkan wartawan-wartawan berkompeten dalam menjalankan tugas jurnalist nya.

“Dengan banyaknya wartawan yang berkompeten, secara tidak langsung akan mendukung pembangunan daerah melalui penyampaian pemberitaan kepada masyarakat yang bersifat informatif, mengeduksi dan membangun,” tutupnya.(a2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: