Prof.Andrie Elia Embang Dikenal Sebagai Sosok Revolusioner di Dunia Pendidikan

PALANGKARAYA – Bagi sejumlah masyarakat khususnya bagi kalangan muda. Prof.Andrie Elia Emang SE,MSi adalah salah satu sosok revolusioner pembangunan terkhususnya lagi di dunia pendidikan.

Seperti yang disampaikan Arpandi bahwa latar belakang Prof. Andrie Elia Embang adalah seorang guru besar yang pernah menjabat sebagai Rektor diperguruan tinggi tertua di Kalimantan Tengah yakni Universitas Palangka Raya (UPR).

“Ketika Prof.Andrie Elia menjabat, beliau membuat sebuah reformasi besar-besaran dalam segi pembangunan maupun secara akademik. Hal itu dibuktikan dengan kemajuan UPR sekarang ini,” kata Arpandi, Kamis (13/6/2024)

Respon positif disampaikan salah satu pemuda ini ketika mendapatkan berita bahwa Prof.Andrie Elia Embang maju sebagai salah satu bakal calon (bacalon) kepala daerah pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2024 nanti.

Ia menilai bahwa majunya sosok Prof.Andrie Elia Embang merupakan sebuah harapan akan adanya pembangunan yang lebih baik lagi. Peryataan tersebut tentunya memiliki dasar, dimana dari segi keilmuan dan pemikiran sangat luar biasa.

“Hal ini tentunya menjadi salah satu dasar bagaimana kedepanya pembangunan khususnya di Kota Palangkaraya akan lebih baik lagi,”tutupnya.(a2) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: