Foto : Sugianto, juru bicara fraksi PKB DPRD Katingan.

Fraksi PKB Sepakat Raperda RPJPD Dibahas Lebih Lanjut

KASONGAN – Pada rapat paripurna ke-2 masa persidangan III, dengan agenda penyampaian pemandangan fraksi -fraksi terhadap raperda RPJPD Katingan tahun 2025-2045, Selasa (11/6/2024) diruang paripurna DPRD Katingan. Sugianto selaku juru bicara fraksi PKB menuturkan bahwa pihaknya menyambut baik atas disampaikannya tentang RPJPD Kabupaten Katingan.

Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Katingan menyepakati dan menerima dengan baik Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2025 – 2045 yang diajukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan.

Legislator asal Daerah Pemilihan (Dapil) II Kabupaten Katingan ini juga menyampaikan, bahwa pihaknya yakin bahwa raperda yang diajukan ini sudah diproses dengan berbagai tahapan.

“Pada prinsipnya kami dari fraksi PKB sepakat dan menerima dengan baik raperda RPJPD Kabupaten Katingan tahun 2025-2045,”Imbuhnya.

Lanjutnya, pihaknya juga meyakini bahwa tahapan-tahapan dalam penyusunan raperda RPJPD ini sudah dirancang melalui masukan dan saran dari pakar-pakar perencanaan .

“Dengan telah diajukannya raperda RPJPD ini kami mengharapkan pembahasan selanjutnya bisa dilakukan sesuai jadwal yang telah ditentukan,”Pungkasnya.

(Grn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: