Christabelle Rhama Tampil Percaya Diri di Mini Konser “Aku Bisa”

PALANGKARAYA – Dengan membawakan lagu I Have Nothing ( Whitney Huston) dan I see the Light (Ost. Tangled-Disney). Salah satu peserta Mini Konser bernama Christabelle Rhama tampil percaya diri.

Tidak heran, Christabelle Rhama saat ini berusia 14 tahun diketahui aktif di Paduan Suara Anak Pesparawi Kota Palangka Raya beberapa tahun ini dan pernah meraih prestasi juara II dan juara harapan II Solo Anak usia 11-13 tahun.

Christabelle Rhama yang saat ini bersekolah di Bina Cita Utama juga masih aktif berlatih seni suara bersama Harmony Hive Vocal Course dan langsung mendapat bimbingan dari kaka Amanda Emma.

Pelatih vocal “Harmony Hive Vocal Course”, kak Amanda Emma ketika diwawancarai menyampaikan bahwa ada beberapa anak didik yang meraih prestasi dibidang seni vocal.

“Ada beberapa peserta didik yang sudah meraih prestasi pada event atau lomba seperti Pesparawi,” kata Amanda usai kegiatan Mini Konser bertajuk “Aku Bisa” di Palangkaraya, Minggu (09/06/2024).

Amanda menyampaikan bahwa kegiatan Mini Konser bersama Harmony Hive Vocal Course diselenggarakan dengan tujuan untuk menyalurkan bakat anak-anak.

 

Foto : Anak-anak Harmony Hive Vocal Course beserta orang tua ketika foto bersama usai kegiatan Mini Konser “Aku Bisa”, Minggu (09/6/2024)

 

Pasalnya ada beberapa peserta didik yang ikut les vokal di Harmony Hive Vocal Course tidak pernah tampil dan kegiatan ini ujarnya menambahkan cocok untuk meningkatkan rasa percaya diri anak-anak ketika tampil didepan orang banyak.

Meta Margaritha Sopaheluwakan Ibu dari Christabelle Rhama ketika diwawancarai menyampaikan rasa bangga dan kagum atas penampilan dari anak-anak Harmony Hive Vocal Course.

“Saya tidak menyangka, penampilan anak sebagus itu, padahal persiapannya sangat singkat cuma dua minggu,” kata Meta istri dari Bhayu Rhama ini.

Dirinya menilai bahwa performance dengan rasa percaya diri yang tinggi ketika membawakan sebuah lagu didepan orang banyak, berkat hasil dari latihan selama ini.

Menurutnya kembali, kegiatan Konser Mini bersama Harmony Hive Vocal Course sudah cukup bagus, sehingga anak-anak dapat memiliki tempat untuk menyalurkan bakatnya tampa membatasi usia.

“Menurut saya kegiatan ini bagus, semoga kegiatan ini diadakan kembali ditahun-tahun berikutnya,” tutupnya.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: