Maju Bacalon Bupati, Heriyus Yoseph Siap Wujudkan “Murung Raya Emas”

PURUK CAHU – Setelah dua periode menjabat sebagai Anggota DPRD. Heriyus M Yoseph menyatakan siap dan serius maju sebagai bakal calon (bacalon) Bupati Kabupaten Murung Raya pada Pilkada 2024.

“Niat saya maju sebagai Kepala Derah adalah ingin mewujudkan Murung Raya EMAS (Elok Mandiri Aman dan Sejahtera.red) Tahun 2030 seperti target yang diinginkan oleh pak Willy M Yoseph dulu,” kata Heriyus, Rabu (05/6/2024)

Sebagai wujud keseriusan maju, Anggota DPRD Murung Raya periode 2014-2019 dan kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Murung Raya untuk periode 2024-2029 ini sudah mendaftar keseluruh partai politik yang ada.

Salah satu kader politik PDIP ini juga menyampaikan bahwa saat ini perolehan kursi pada Pemilihan Legislatif 2024 kemarin, di Murung Raya PDIP memperoleh 6 kursi.

“Jadi PDIP bisa mengusung sendiri pasangan calon. Namun kita tidak menutup diri dengan partai politik lain baik sebagai pengusung maupun partai pendukung dan semuanya kita rangkul,” bebernya menambahkan.

Jika nantinya direkomendasikan oleh partai untuk maju sebagai calon Bupati Murung Raya. Dirinya dengan tegas akan mudur sebagai Anggota DPRD terpilih.(a2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: