Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Penting Indra Gunawan Untuk ASN Pemkab Barito Timur

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan saat pimpin apel hari kesadaran nasional.

Beritakalteng.com – Tamiang Layang – Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan memimpin apel Hari Kesadaran Nasional yang digelar dihalaman Kantor Bupati Barito Timur.

Apel Hari Kesadaran Nasional merupakan upacara bendera rutin yang dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya, sebagai momentum untuk para ASN memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan masyarakat.

Pj Bupati menyampaikan, terimakasih kepada Organisasi Perangkat Daerah yang sudah ikut dan bersama-sama menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di lima kecamatan.

“Kecamatan Dusun Timur, Patangkep Tutui, Dusun Tengah, Pematang karau dan Raren Batuah,” kata Indra Gunawan, Senin (18/12/2023).

Dirinya juga mengajak seluruh OPD di Lingkup Pemkab Barito Timur agar begerak cepat bila terjadi musibah yang menimpa masyarakat dan segera mengambil tindakan.

Selanjutnya, terkait anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2023. Pj Bupati meminta agar tanggal 31 Desember 2023 tuntas.

“Saya mengharapkan seluruh Kepala OPD membuat laporan kinerja kepada Pimpinan Daerah dan selanjutnya tutup buku,” ujarnya.

Sebab, kata Pj Bupati Barito Timur ini, anggaran tahun 2024 sudah tepat waktu. Anggaran tahun 2024 nanti akan dimulai tanggal 2 Januari 2024.

“Tanggal 2 Januari 2024 kita sudah mulai kerja,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, kata Indra Gunawan ia menyampaikan terimakasih kepada OPD yang sudah merayakan Natal OPD masing-masing. Ia juga menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir karena harus menghadiri kegiatan lain.

Dirinya mengingatkan, untuk perayaan natal Pemkab Barito Timur agar dilaksanakan dengan sederhana, mengingat masih banyak warga Barito Timur yang tidak mampu dan memerlukan bantuan.

“Selamat natal kepada seluruh ASN di Kabupaten Barito Timur, mohon maaf selama kenal saya ada hal-hal kurang berkenan, semoga hubungan kita antar agama dan manusia tambah solid akrab dan kinerjanya meningkat,” demikian. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: