Foto : M. Taufik, ST, MT.

Untuk Menunjang PLN, Tahun 2024 DPUPR Barsel Akan Selesaikan Peningkatan Jalan Sasameh

Foto : M. Taufik, ST, MT.

Beritakalteng.com, BUNTOK – Proyek pembangunan jalan Sasameh yang merupakan akses dari Desa Masura menuju Murung Paken yang masuk dalam prioritas pembangunan tahun 2023, akan dilanjutkan lagi pengerjaannya pada tahun 2024 mendatang.

Sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Barito Selatan, Ita Minarni, melalui Kabid Bina Marga, M. Taufik, pembanungan fisik jalan Sasameh Masura menuju Murung Paken, dengan metode gali timbun menggunakan dana sebesar Rp2,91 M, sudah selesai dikerjakan 100 persen.

Selanjutnya, sambung Taufik, proyek peningkatan jalan tersebut akan dilanjutkan lagi pada tahun 2024 guna menunjang program PLN untuk mengalirkan listrik ke desa Muara Ripung, Masura dan Murung Paket.

“Karena struktur tanahnya stabil, tahun depan kemungkinan bisa dilanjutkan pengerasan,” terang dia di kantornya, Jumat (8/12/2023).

“Lanjutan peningkatan tersebut bertujuan untuk mendukung program PLN mengaliri listrik sampai ke desa-desa,” pungkasnya.(Sebastian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: