Kalteng Putra Menang Telak Melawan Sulut United dengan Skor 4 – 1

PALANGKARAYA – Laskar Isen Mulang berhasil memenangkan laga kandang dengan skor telak 4 -1 melawan Sulut United di Stadion Tuah Pahoe.

Gol kemenangan dicetak oleh Guy Junior, Armando Obet Oropa, dan Beny Okto, sementara gol tunggal dari Sulut United dicetak oleh Arbeta Rocky pada menit ke-89 babak kedua, Kamis (19/10/2023).

Tampil menekan sejak awal babak pertama, Kalteng Putra berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-13 melalui gol yang dicetak oleh Ornando Obet.

Kemudian tidak berselang lama setelah gol pertama oleh Ornando Obet, Guy Junior dari Kalteng Putra dijatuhkan oleh Penjaga Gawang Sulut United, Geril Kapoh, di dalam kotak terlarang.

Akibat pelanggaran tersebut, wasit memutuskan untuk memberikan tendangan penalti kepada Kalteng Putra.

Pada menit ke-21, Guy Junior dipercayakan sebagai eksekutor penalti dan berhasil menjalankannya dengan sukses, menambah keunggulan Kalteng Putra menjadi 2 gol.

Pada babak kedua, Kalteng Putra berhasil menambah keunggulan mereka dengan gol yang dicetak oleh Guy Junior pada menit ke-55.

Sehingga memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Namun, kehilangan fokus membuat Kalteng Putra kebobolan pada menit ke-89 melalui gol yang dicetak oleh Arbeta Rocky.

Kali ini, gol tersebut dicetak oleh Beni Okto, sehingga skor akhir pertandingan berakhir dengan kemenangan Kalteng Putra 4 -1.(Ngel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: