Semua Fraksi Pahami Tujuan dan Latar Belakang Pengajuan Nota Keuangan RAPBD TA 2024

PALANGKARAYA – Fraksi-fraksi pendukung DPRD Kota Palangka Raya pada paripurna yang lalu telah menyampaikan masing-masing pandangan fraksinya terhadap pidato pengantar Pj Wali Kota Palangka Raya tentang nota keuangan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kota Palangka Raya Tahun Anggaran (TA) 2024.

Kini giliran Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, memberikan tanggapan terkait pandangan yang disampaikan oleh fraksi-fraksi dewan tersebut pada sidang Paripurna ke-11 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2023/2024, Jumat (13/10/2023).

“Terima kasih kepada fraksi pendukung DPRD Palangka Raya yang telah memberikan pandangan umum terhadap RAPBD 2024, dimana secara umum semua fraksi memahami tujuan dan latar belakang pengajuan nota keuangan RAPBD Palangka Raya tahun 2024,” ungkap Hera, mengawali pidatonya dalam. paripurna itu.

Menurut Pj wali kota, segala masukan dan saran yang telah disampaikan oleh semua fraksi pendukung DPRD Palangka Raya, menjadi masukan pentinh dalam proses penyusunan RAPBD 2024.

“Diharapkan sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah Kota Palangka Raya dan DPRD menjadi hal utama dalam menuntaskan penyelesaian RAPBD 2024, sehingga pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, dapat terus berjalan berkesinambungan,”papar Hera.

Adapun rapat paripurna yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Kota Palangka Raya tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto, dihadiri unsur FKPD Kota Palangka Raya, Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Asisten, Kepala OPD di jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya, dan pihak terkait lainnya.(ap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: